-->

Selasa, 14 Agustus 2018

efek

efek atau saham yang dilantaikan, menjadi bursa yang siap diperjualbelikan, sipapun bisa mengikutinya, termasuk kita bro. makanya jika berminat mainan ini, kita dapat memilih salah satu atau banyak broker yang fungsinya memang menyediakan diri sebagai perantara penyelenggara kita dalam melakukan jual-beli efek. kita memang tidak bisa langsung main di bursa efek tanpa keberadaan broker tersebut. tenang saja, karena para broker tersebut memiliki perijinan yang ketat dan mendapat restu sertified dari OJK, nyaman dan aman pada dasarnya. 
pengalaman saya sendiri, jika kita demen sama grafik-grafik pasti lebih enjoy dalam mainan ini. thus, jika serius bener, keuntungan dari bermain saham ini, lebih dari bisa berpeluang menghasilkan pendapatan. kira-kira begitu.
keuntungan memiliki saham, jika genap setahun kita akan melewati masa dividen perusahaan, kita kebagian sesuai prosentase saham kita. dan bagi penggiat trading, selisih angka2 sangat menarik dan berpeluang menjadi hasil mainan ini.
bagi moslem ada pilihan penyertaan kita melalui produk2 yang berlabel syariah. ini lebih memudahkan membatasi diri atau dengan mempelajari banyak aspek untuk mengklasifikasi ini.
terakhir, brosing dan belajar dulu sampai 'waleh' baru ikut ya. bagaimanapun ini permainan beresiko tinggi. demikian peringatan yang serius agar tidak ada dosa di tulisan ini. wallahu a'lam

Total Tayangan Halaman