-->

Minggu, 26 Agustus 2018

pasjo

burung love bird punya banyak corak, dan saya hanya punya 1 pasjo, pastel ijo, untung sih masih warna pastel nya ada, kalau kepalanya 'gelap' dikit, orang2 kasih nama ijo biasa, ya, yg berharga gocap doang!. warna pasjo masih ngangkat max. 450 rb. kalau cocok.
jadi, para sahabat yang ingin berkecimpung dan bergelut dengan ni burung, cari warna yang mehong sekalian, betmen (item-putih), biru mangsi, biru langit, atau warna variasi baru2 ini muncul lurik2. brosing gih untuk hapalin warnanya. warna2 kelas ini punya daya jual bagus, terbaik di kelas burung cinta. seandainya kita jodohin, di ternak, dan berhasil menetas, kita 'sumbut' ngopeninnya.
soal suara, namanya burung paroh-pemakan biji ini, jantan atau beti pasti banyak bunyi nya, beti malah banyak dicari karna  suara 'nembak' nya lebih panjang. katanya kalu lagi napsu juga bagusan yang beti. biasalh kalu di kelas aduan beti banyak naik panggung. oya, kebisaan dari indukan yang di naikkan kurungan akn berpengaruh pada ocehannya, semakin lama di gantang, burung susah di kandangkan untuk di ternak. maka jika untuk gantangan cari dari indukan yang dulu pernah main gantang. sebaliknya jika niat untuk ternak, jangan cari indukan yang biasa di kurungan gantang, susah jinak-kawinnya. demikian kapan2 tambahin catatan e
.slm

Total Tayangan Halaman