-->

Rabu, 27 Juli 2011

Berkebun T.O.G.A

TOGA: Jalan yang terlupakan menuju Sehat dan Mandiri

Bacaan
Indonesia Subur makmur, Gemah ripah loh jinawi menuju toto temtrem kerto raharjo...he he he. Sungguh harapan yang sulit dicapai, walaupun sudah menjadi tujuan tak nyata dan menjadi mimpi indah setiap kita mengangan-angan cita-cita yang hendak dicapai bersama dalam wadah negara.
setidaknya mendekatkan diri kearah kemakmuran dalam rangka memacu diri berbuat dan berpartisipasi mandiri mempercepat capaian diatas dapat dilakukan dengan hal hal sederhana yang terlupakan.
masih sangat ada sedikit tempat yang tersisa dari ruang gerak kita sehari-hari yang sangat mungkin untuk kita gunakan sebagai media produksi Tanaman Obat dan Keluarga (TOGA).  Sebagai bagian usaha menaikkan Indikator masyarakat sehat.

Rencana Perilaku
dengan kemauan kita untuk mencoba bertanam Toga sangat mungkin sedikt banyak berguna bagi lingkup kecil keluarga masing-masing, atau setidaknya memiliki jawaban Kuno tentang obat sebelum benar2 kita harus berpacu dengan kimia , dan diharapkan menjadi style baru menuju masyarakat organik, makannya.


PR Berikutnya.
daftar dan tingkat pengetahuan tentang fungsi tumbuhan sebagai pertimbangan matang dalam setiap barang tanam yang kita pelihara, bisa sebagai aset jika semakin jarang ditemukan dan mempunyai kasiat nyata, sebgai batasan. semoga!penulis.

Total Tayangan Halaman